TEMPLATE ERROR: Unterminated string literal in [data:blog.pageName + " - This blog provides articles and predictions Muslim world poetry, short stories, most complete news] before 123 TEMPLATE ERROR: Unterminated string literal in [data:blog.pageName + ", Download news, poems from the Islamic World, Prediction news, poetry, short stories, Voice of Islam] before 123

Friday, June 14, 2013

Rabithah Ulama Muslim: "Jihad di Syria Hukumnya Wajib"

rabithah

Kaherah-Cairo (an-najah) – Di tengah perdebatan ummat Islam tentang kedudukan jihad di Syria, Asosiasi Ulama Muslim Dunia atau yang dikenal dengan Rabithah Ulama Muslimin Syria.


Editor by Wilhelmina.
Sat ;15June-2013.

Raih Pahala - Bantu Sebarkan,!


Keputusan itu disampaikan Asosiasi Ulama Muslim Dunia dalam muktamar luar biasa dengan tema “Peranan Ulama dalam Mendukung Rakyat Syria” yang diselenggarakan pada Khamis (13/6/2013), di salah satu hotel di ibukota Kairo Mesir.


Dalam keputusan yang dibacakan Syaikh Muhammad Hasan, Ulama asal Mesir, di hadapan ulama dunia yang hadir, Asosiasi Ulama Muslim mengatakan, “Jihad menolong saudara kita di Syria hukumnya Wajib. Baik dengan jiwa, harta, senjata dan segala bentuk Jihad dan pertolongan yang dapat menyelamatkan rakyat Syria  dari cengkraman bengis regim Syi’ah”

 s muhammad hasan
الشيخ محمد حسان

Keputusan itu juga menjelaskan bahwa apa yang terjadi di bumi Syam (Syria), dari pertempuran yang digulirkan regim Iran, Hizbullah dan sekutu-sekutu sektariannya, adalah pertempuran yang dilaknak oleh Islam dan kaum muslimin.
Asosiasi Ulama Islam menyerukan kepada negara-negara Barat dan Islam, Dewan kerjasama Teluk, Organisasi Kerjasama Islam dan Liga Arab untuk mengambil sikap tegas terhadap regim Syria yang digambarkan sebagai penjahat. Asisasi Ulama juga menyeru negara-negara Arab memberikan dukungan senjata kepada para pejuang yang sedang berjuang dibumi Anbiyya' Negeri Syam.


Asosiasi Ulama yang diketuai Syaikh Yusuf Qardhawi tersebut juga menyeru kepada Negara-negara Arab memboikot dan memutuskan kerjasama dengan negara-negara yang telah mendukung kejahatan regim Bashar Al Asad. Negara-negara tersebut adalah  China, Rusia dan terutama Iran.

Muktamar luar biasa yang dihadiri ulama dari seluruh dunia ini, termasuk Indonesia,Malaysia dilangsungkan setelah konflik yang terjadi di Syria semakin mengancam rakyat Syria , khususnya apa yang terjadi di Qushair baru-baru ini. Di mana, negara-negara Syi’ah dan pendukungnya bersatu memberikan dukungan, baik senjata, pasukan dan uang, pada regim Bashar Al Asad untuk memerangi rakyat Syria yang hanya mengandalkan senjata rampasan sahaja.
Adaptasi

***

Fatwa Wajibnya Menolong Umat Islam di Syria dengan Apa yang Kita Mampu

ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR..!!!
FATWA ULAMA MESIR TENTANG JIHAD DI SYRIA MELAWAN THOGHUT SYIAH RAFIDHOH DAN KUNCU-KUNCUNYA!!!


Syaikh Muhammad Hasan (salah seorang Ulama besar Ahlussunnah di Mesir) dalam Muktamar Ulama kaum Muslimin di Mesir mengumumkan :

* Wajib jihad menolong bangsa muslim Syria baik dengan jiwa, senjata maupun harta, dan dengan semua jenis jihad dan pertolongan.

* Seruan untuk kaum muslimin seluruhnya agar bersatu mengahadapi kebiadapan pemerintah Syria agar kita terhindar dari tanggung jawab dihadapan Allah, sesuai dengan  kemampuan masing2.

* Apa yang dilakukan oleh Daulah Iran dan Hizbullah Rafidhah berupa pembantaian di Syria adalah merupakan genderang perang yang ditabuh secara terang2an terhadap Islam dan kaum muslimin.



* Seruan untuk meninggalkan perselisihan diantara kaum muslimin secara umum dan diantara mujahidin di di Syria secara khusus. Serta seruan utk kembali kpd alKkitab dan as Sunnah


* Seruan untuk  seluruh elemen kaum muslimin untuk  bersama2 menghadapi thoghut di Syria serta seruan untuk tak bekerjasama dengan negara2 yang membantu pembantaian di Syria khususnya Iran, China, Rusia dengan memutus segala macam bentuk kerjasama denganya.


* Seruan agar memboikot negara Iran dalam rangka untuk menjaga darah bangsa Syria yg terzalimi



* Seruan untuk  semua media massa agar memberitakan hakikat sebenarnya yang menimpa bangsa Syria

* Seruan peringatan pada PBB agar bertindak tegas memberhentikan pembantaian yg terjadi di Syria.


*Peringatan agar tidak menuduh para mujahidin di Syria sebagai teroris dengan wakut yang bersamaan menutup mata dari kejahatan yang dilakukan terhadap kaum muslimin Syria


* Seruan kpd seluruh yayasan2 sosial-NGO dan badan2 HAM agar memberikan pertolongan pada kaum muslimin Syria yang menjadi korban pembantaian, baik yang ada di Syria  maupun pengungsi di luar Syria serta memberikan makanan serta obat-obatan, dan apa yang mereka perlukan.
****


Poin-poin isi fatwa di atas diterjemahkan secara bebas oleh Ustadz Abul Aswad Al Bayaty

Video: http://www.youtube.com/watch?v=kIsL6gGUxgY


Mudah-mudahan ini adalah sebuah jalan, sebagaimana yang dilakukan oleh Shalahuddin al-Ayyubi, yang menghancurkan kerajaan Syiah Fathimiyyah, lalu membebaskan Palestin pada  tahun 1187 M. Langkah awal pembebasan Palestina adalah dengan mengalahkan Syiah terlebih dahulu.

Mari kita bantu saudara-saudara kita di Syria  dengan jiwa raga atau harta atau minimal doa. Semoga Allah menolong umat Islam di Syria.
InsyaAllah-Wallahu Musta'an.

No comments: